Membangun Generasi Berjiwa Teknopreneur

/
0 Comments
Membangun Generasi Teknopreneur
Dari bahasan kali ini saya akan membahas tentang teknopreneur. Pasti kalian bertanya tanya “apa teknopreneur itu ?”, nah saya akan membahas seputar teknopreneur.
Teknopreneur adalah orang yang membangun usaha dengan memanfaatkan teknologi sebagi umpan agar konsumen tertarik dengan produk kita. Jadi, intinya adalah teknopreneur itu lebih cenderung ke dunia teknologi karena didalam teknologi mereka memiliki banyak peluang untuk mendapatkan hasil dari apa yang mereka ciptakan.
·         “mengapa kita harus membangun generasi teknopreneur ?”
Kita harus menciptakan generasi teknopreneur karena jaman sekarang teknologi sudah canggih, jika kita menciptakan produk dan memasarkan dengan cara tradisional mungkin tidak akan laku kecuali kita menggunakan teknologi jaman sekarang untuk memasarkan produk kalian. Selain produk mudah laku, menggunakan teknologi juga tidak membuang buang waktu kita untuk memasarakan produk tersebut, kita hanya tinggal dirumah saja menunggu konsumen yang akan membeli produk kita tanpa harus berkeliling.
·         “apa manfaat menjadi teknopreneur ?”
Kita bisa menghasilkan uang sendiri walaupun kita masih kecil, kita juga bisa mendapatkan uang walaupun kita tidak keluar rumah untuk menjual produk kita. Dalam hal ini kita bisa mendapatkan banyak manfaat dari teknopreneur.
·         “Bagaimana cara memulai usaha bisnis ?”
Cara memulai usaha bisnis yaitu pertama, kita bisa membaca artikel tentang teknopreneur. Kedua, kita bisa bertanya kepada orang-orang yang berpengalaman di bidang teknopreneur. Ketiga, kita mencoba sedikit demi sedikit apa yang telah kita abaca dan mulai membuat produk yang akan kita buat
·       “Bagaimana cara menjadi teknopreneur ?’

Cara menjadi teknopreneur yaitu kita membuat produk untuk dipasarkan tetapi kita memasarkan lewat teknologi, kita bisa mendapatkan hasil walaupun hanya lewat teknologi jaman sekarang.


You may also like

No comments:

Jumlah Pengunjung

Powered by Blogger.

Most Recent

Most Viewed

Popular Posts